Selasa, 19 Juni 2018

Hernihartati Ketuai CIPSF IAITF

Hernihartati, SE, M.Pd

Sebagai tidak lanjut dari kerjasama yang dilaksanakan bersama Center for Islamic Philantrhopy & Social Finance (CIPSF) UiTM Melaka bebarapa waktu lalu, IAITF Dumai telah pula membentuk kelembagaan yang sama yakni Center for Islamic Philantrhopy & Social Finance (CIPSF) IAITF Dumai.

Rapat pimpinan bersama Yayasan Tafaqquh Fiddin yang diselenggarakan pada 1 Februari 2018 di kampus IAITF Dumai secara resmi memutuskan pembentukan kelembagaan tersebut dengan menunjuk Saudari Hernihartati selaku Ketua CIPSF-IAITF Dumai. Keputusan rapat menekankan bahwa kehadiran kelembagaan baru  ini diharapkan dapat melaksanakan salah satu fungsi Yayasan yakni menyelenggarakan program-program kebajikan kepada masyarakat.

Ketua Yayasan Tafaqquh Fiddin Dumai, Dr. H, M. Rizal Akbar, menegaskan bahwa kelembagaan ini harus dapat merangkul semua civitas akademika IAITF terutama para mahasiswa. Selain itu lembaga ini harus dapat bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Dumai.

Selaku Ketua CIPSF-IAITF, Herni mengatakan akan segera melakukan konsolidasi dan menyipakan segala dokumen-dokumen yang diperlukan dalam menjalankan visi dan misi lembaga. Dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat terutama untuk menyempurnakan kepengurusan, merumuskan program kerja serta strategi-strategi dalam membangun jaringan keberbagai stake holder yang ada, tegasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *